Siswa Bimbel MY Club Tanjungbalai yang lulus SNMPTN 2011

Siswa Bimbel MY Club Tanjungbalai yang lulus SNMPTN 2011

Barakumullah kepada ananda yang telah dinyatakan lulus dalam ujian SNMPTN 2011. Semoga keberhasilan tersebut menjadi langkah awal yang baik untuk meraih cita-cita yang lama diidam-idamkan. Ingat, ini baru langkah awal menuju cita-cita. Masih ada jalan panjang yang harus dilalui. Yang tentunya butuh kerja keras, dan butuh pikiran-pikiran cerdas untuk melaluinya. Jangan sampai terjebak dalam pergaulan kampus yang tidak sehat. Pandai-pandailah dalam memilih kawan bergaul. Karena lingkungan dan kawan memiliki peranan yang sangat penting dalam menghantarkan kita ke gerbang pintu sukses.

Tak salah rasanya kalau kami beri arahan yang lebih jelas dan lebih tegas kepada ananda semua. Sebagai pihak yang turut membimbing dan mengarahkan ananda semua agar bisa lulus di SNMPTN 2011. Mulai saat belajar di SMA N 1 Tanjungbalai (bagi siswa SMA N 1) hingga bimbingan intensif SNMPTN bersama MY Club Tanjungbalai.

Kelak nanti sudah berstatus mahasiswa. Maka kami sarankan agar turut bergabung di Lembaga Dakwah Kampus tempat ananda diterima. Karena sebagian besar lulus di Unimed, berarti silahkan bergabung dengan UKMI Ar-Rahman Unimed.

Arahan tersebut tentu bukan tanpa alasan. UKMI Ar-Rahman Unimed merupakan salah satu organisasi kemahasiswaan yang bersifat intra di Unimed yang bergerak dalam bidang keislaman. Disana insyaAllah ananda akan ditempa dari sisi spritualitas dan intelektualitasnya. Sesuai dengan jargon UKMI Ar-Rahman Unimed. Cerdas dan sholeh. Kami berharap ananda jangan sampai terjebak dalam pergaulan hedonis yang banyak menimpa mahasiswa.

Perlu disadari bahwa proses perkuliahan yang ada tidak sepenuhnya mampu mengarahkan ananda menjadi insan yang cerdas dan sholeh. Perlu ada komunitas yang baik selama menjalani perkuliahan di kampus. Agar ananda tidak terjebak pada hal-hal yang jauh dari nilai-nilai agama. Dengan bergabung di UKMI Ar-Rahman Unimed, insyaAllah ananda akan dibimbing dan diarahkan agar menjadi mahasiswa yang memiliki kepribadian yang islami sekaligus memiliki prestasi yang baik.

Terkhusus buat ananda yang belum berhasil lulus SNMPTN 2011. Harap bersabar. insyaAllah ini hanyalah keberhasilan yang tertunda. Teruslah belajar. Masih ada kesempatan di tahun 2012. Semoga ananda bisa berhasil lulus nantinya.

Dari 20 orang siswa bimbel SNMPTN MY Club Tanjungbalai, hingga saat tulisan ini diposting. Alhamdulillah ada 4 orang sudah dinyatakan lulus, yaitu:

Ajijah lulus di Pendidikan Biologi Unimed

Sri Wahyuni lulus di PGSD Unimed

Yulia Dharma lulus di Pendidikan Tata Rias Unimed

Rosa M lulus di Bimbingan Konseling Uncen

Plus Atikah Rahmi yang diterima di FKM USU melalui jalur PMP.

Kepada Saudara/I tentor yang telah mendedikasikan ilmunya secara ikhlas. Kami ucapkan jazakumullah. Sekali lagi kepada ananda yang telah dinyatakan lulus kami ucapkan barakumullah. Salam bahagia kepada orangtua dan keluarga. Kalau ada perlu bantuan jangan sungkan-sungkan menghubungi kita.

Selamat menjadi mahasiswa.

Oleh. Herman Siregar

Ketua MY Club Tanjungbalai

Guru Sejarah SMA N 1 Tanjungbalai

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s