PROPOSAL Pelatihan Manajemen Rohis di Tanjungbalai

PROPOSAL Pelatihan Manajemen Rohis di Tanjungbalai

A. Pendahuluan

Keberadaan rohis merupakan ujung tombak dakwah sekolah. Pengelolaan rohis yang baik merupakan unsur yang sangat penting untuk keberlangsungan rohis itu sendiri, disamping adanya pembinaan yang sehat. Tidak adanya pengetahuan yang memadai pada diri siswa dalam mengelola rohis ternyata menjadi salah satu penyebab tidak berjalannya rohis dengan baik di sekolah-sekolah yang telah memiliki rohis.

Berangkat dari fenomena  ini , Divisi BAKRI MY Club Cabang Tanjungbalai menganggap  bahwa pelatihan manajemen ROHIS merupakan sebuah kebutuhan bagi para siswa yang berkecimpung di OSIS dan di Rohis khususnya.                            

 

B. Nama dan Tema Kegiatan

Kegiatan ini bernama “Pelatihan Manajemen Rohis”

 

C. Maksud dan Tujuan

Maksud dan Tujuan  dilaksanakannya Pelatihan Manajemen Rohis ini adalah : Mengasah kemampuan pengelolaan rohis dan mading di sekolah-sekolah target binaan

 

D. Waktu dan Tempat

Kegiatan Pelatihan Manajamen Rohis ini  akan dilaksanakan pada hari Ahad,                        31 Januari 2011,  pukul 08.00 – 12.00 wib dan diadakan di SMA Negeri 1 Tanjungbalai.

 

E. Peserta

Peserta pada kegiatan Pelatihan Manajemen Rohis ini adalah siswa- siswi  SMU dan SMK binaan (SMA Negeri 1, SMA Negeri 3, SMA Negeri 6, SMK Negeri 4) Tanjungbalai dengan target peserta berjumlah 50 orang

 

F. Kepanitian

Kepanitian kegiatan ini adalah  seluruh pengurus  MY Club Tanjungbalai divisi BAKRI

 

G. Penutup

Demikianlah proposal ini kami susun, dengan harapan agar semua pihak memberikan dukungan moril dan materil untuk membangun dan mengembangkan program-program Bakri dalam membangun remaja islam khususnya siswa-siswi SMU sederajat yang ada di Tanjungbalai. Atas perhatian dan dukungannya kami ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s