Ikrar pun Telah Terucap

Dan ikrar pun telah terucap.

Kini saatnya bergerak ke alam karya.

Dengan amal nyata.

Bukan sekedera kata.

Oleh. Herman Siregar

Ikrar Pelantikan Pengurus UKMI Ar-Rahman Unimed

Periode 2010 – 2011

IKRAR

A’UDZU BILLAHIMINASSYAITONIRODZIIM

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

ASYAHADU ALLA ILAHA ILALLAH WA ASYHADU ANNA MUMAMMADAN ‘ABDUHU WARRASULULLAH.

RADHITUBILLAHIRABBA WABIL ISLAMI DIINA WA BIMUHAMMADIN NABIYYA WARASULA.

DENGAN NAMA ALLAH YANG MAHA PENGASIH DAN MAHA PENYAYANG. SAYA BERSAKSI BAHWA TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN SAYA BERSAKSI BAHWA NABI MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH. SAYA RIDHA ALLAH SEBAGAI TUHANKU, ISLAM SEBAGAIAAGAMAKU DAN MUHAMMAD SEBAGAI NABI DAN RASULKU.

DEMI ALLAH SAYA BERIKRAR :

  1. AKAN MEMATUHI DAN MENJUNJUNG TINGGI NILAI-NILAI ISLAM DALAM HIDUP SAYA.
  2. AKAN BERSUNGGUH-SUNGGUH MELAKSANAKAN AMANAH YANG DIEMBANKAN KEPADA SAYA SEBAGAI PENGURUS UKMI AR-RAHMAN UNIMED PERIODE 2010-2011 DENGAN SEGALA KEMAMPUAN YANG SAYA MILIKI.
  3. AKAN MENJAGA NAMA BAIK UKMI AR-RAHMAN UNIMED DAN MENJAGA NAMA BAIK ALMAMATER SERTA MEMATUHI PERATURAN YANG BERLAKU DI UKMI AR-RAHMAN UNIMED.

Tinggalkan Balasan

