Peringati Hardiknas Bersama Formis Tabagsel

Peringati Hardiknas Bersama Formis Tabagsel

Peringatan hari pendidikan nasional (hardiknas) 2 mei 2010 menjadi sesuatu yang istimewa bagi saya pribadi. Pasalnya untuk tahun ini saya diberi kesempatan menjadi salah seorang pembicara dalam acara seminar regional memperingati hari pendidikan nasional yang diselenggarakan oleh Forum Mahasiswa Islam Tapanuli Bagian Selatan (FORMIS – TABAGSEL). Acara yang diselenggarakan di Aula STKIP Tapsel – Padangsidimpuan itu saya disandingkan sebagai pembicara dengan bapak Drs.Irwan Saleh Dalimunthe,MA yang juga merupakan dosen tetap STAIN Padangsidimpuan.

Menjadi lebih istimewa bagi saya secara pribadi acara tersebut karena berdampingan sebagai pembicara dengan guru saya ketika masih belajar di SMU Swasta Nurul’ilmi Padangsidimpuan. Dalam catatan sejarah saya ketika mengisi berbagai acara pelatihan, seminar, maupun diskusi dengan mahasiswa diberbagai kampus baru kali ini duduk bersandingan dengan orang yang pernah mendidik saya langsung.

Semoga sedikit ilmu dan pengalaman yang disampaikan dalam acara tersebut akan bermanfaat bagi kemajuan pendidikan khususnya di Tapanuli bagian selatan. Salam sukses buat FORMIS – Tabagsel. Maju terus dan jangan pernah berhenti berkarya.

Oleh.Herman Siregar

Tinggalkan Balasan

