MY Club Tanjungbalai Segera Terbentuk

Publikasi

MY Club Tanjungbalai Segera Terbentuk

Moslem Youth Club (MY-Club) merupakan lembaga pembinaan remaja dan pelajar yang berdiri pada tanggal 16 September 2004 di Medan. Saat ini MY – Club sudah memiliki cabang di beberapa daerah di luar kota Medan, seperti Binjai, Pematang Siantar, Batubara, Sibolga dan dalam waktu dekat akan terbentuk cabang Tanjungbalai.

MY – Club memiliki visi untuk ”mencetak generasi muda sebagai pelaku perubahan dalam menciptakan peradaban yang lebih baik”, dan misi ”mempersiapkan generasi muda untuk mengoptimalkan seluruh potensi-potensinya yang positif sebagai kontribusi bagi bangkitnya peradaban Islam”. Tentunya akan berupaya menghadirkan berbagai kegiatan yang bernilai positif untuk kemajuan Remaja dan Pelajar dalam meraih cita-citanya dan mempersembahkan karya terbaik untuk umat Islam dan bangsa Indonesia pada umumnya.

Oleh karenanya, dalam acara pelantikan pengurus MY – Club Tanjungbalai yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari sabtu, 22 Mei 2010 di Gedung IPHI Tanjungbalai juga akan digelar acara bedah buku ”bikin belajar seperti makan coklat”. Buku tersebut nantinya akan dibedah oleh Hendra Sihotang (Ketua Puskomda FSLDK Sumut) yang juga salah seorang putra terbaik kota Tanjungbalai. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian MY – Club Tanjungbalai pada untuk memajukan pendidikan.

Kegiatan yang direncanakan akan mengundang pengurus OSIS SMA dan SMP sederajat di lingkungan Tanjungbalai ini juga akan menampilkan kreatifitas para pelajar yang layak mendapat apresiasi untuk terus ditumbuh kembangkan. Tentunya dukungan dari berbagai pihak sangatlah diharapkan, mulai dari guru-guru agama Islam, Kepala Sekolah, Dinas Pendidikan, Pemko, hingga masyarakat luas. Kiranya MY – Club Tanjungbalai akan menjadi bagian yang turut membangun masa depan Remaja dan Pelajar yang lebih gemilang di masa yang akan datang dengan pembinaan kepribadian yang Islami dan prestasi akademik yang berdaya saing tinggi.

Semoga tak sekedar jadi harapan tapi berubah menjadi kenyataan.

Oleh. Herman Siregar

2 Comments

  1. Alhamdulillah…semoga pembentukan my club Tanjung Balai ini mampu merangkul remaja dan pelajar untuk menjadi pemuda yang memiliki visi memajukan negeri ini.Anashir da’wah keep spirit until the end yaaa. Kebangitan Islam Itu Semakin Dekat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s